Berita Lowongan Kerja Terbaru
Pemprov Maluku Apresiasi RRI Ambon Aktif Menyebarluaskan Program Pemda

 

Ambon, InfoPublik - Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Sekertaris Daerah (Setda) Maluku Rony Taeras mengapresiasi Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia(RRI) Ambon sudah turut berperan aktif menyebarluaskan program-program  Pemerintah Provinsi Maluku.

"Selain itu juga mampu memberikan informasi yang berimbang, dapat menciptakan masyarakat yang cerdas dan kritis akan informasi sehingga menjadikan LPP RRI sebagai pilihan masyarakat pendengar,"ujar Rony Taeras saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Ambon, dari Suryono kepada Jodi Purgito di aula RRI Ambon, Senin(15/7/2019). 

Rony berharap bahwa kerjasama yang selama ini terjalin terjalin dengan baik terutama dalam memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakata agar terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Pada kesempatan tersebut Rony mewakili Gubernur Maluku, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Suryono yang selama ini telah memberi arti dan warna positif tarhadap eksistensi LPP RRI Ambon, dan mengucapkan selamat kepada Jodi Purgito yang menerima tongkat estafet kepemimpinan baru senantiasa turut mengawal perkembangan dan pembangunan bangsa di Provinsi Maluku.

Menurut Rony,  RRI sebagai LPP yang independen, netral dan tidak komersial berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol sosial serta menjaga citra positif bangsa.

Turut hadir dalam acara tersebut forum koordinasi pimpinan daerah maluku, pimpinan SKPD lingkup pemerintah maluku, dan keluarga besar LPP RRI Ambon. (vpa/mcmaluku/YR)

(sumber : http://infopublik.id/kategori/nusantara/359681/pemprov-maluku-apresiasi-rri-ambon-aktif-menyebarluaskan-program-pemda )

Read 579 times Last modified on Wednesday, 17 July 2019 01:04

Iklan Layanan Masyarakat

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

           
 

 

GPR

 
Top