Berita Lowongan Kerja Terbaru
Dari Acara Peresmian Maluku Diving Rescue and Hiperboric Oxygen Therapy Center

Ambon-, Dalam acara “Ceremonial Peresmian Maluku Diving Rescue and Hyperbaric Oxygen Therapy Center” yang diselenggarakan di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr . F.X. Suhardjo.  Gubernur Maluku, Ir.Said Assagaff dalam sambutannya mengatakan “Ini merupakan wujud nyata manifestasi komitmen kita semua untuk memenuhi pembangunan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di provinsi kepulauan ini” (13/1/2017).

Pemenuhan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat sering terkendala oleh masalah konektivitas dan aksebilitas terhadap pelayanan kesehatan. Untuk itu dengan hadirnya infrastruktur serta fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai seperti MALUKU DIVING RESCUE AND HIPERBARIC OXYGEN THERAPY CENTER yang saat ini telah tersedia di Rumah Sakit F. X. Suhardjo, dapat menjawab akses masyarakat terhadap layanan kesehatan.

Gubernur juga mengingatkan bahwa derajat kesehatan masyarakat merupakan salah satu indikator penting tentang adanya peningkatan kesejahteraan suatu masyarakat. Para ilmuwan sering mengatakan “Masyarakat yang sehat dan cerdas merupakan sumber daya utama (human capital) yang akan menggerakan proses pembangunan suatu bangsa”. Oleh sebab itu Pemerintah Provinsi Maluku selalu berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang terjangkau kepada semua lapisan masyarakat Maluku, sebagai bagian dari ikhtiar membangun masyarakat yang sejahtera. (**)

 

 

Read 79 times Last modified on Friday, 13 January 2017 07:44

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

INFO BMKG

Info Cuaca dan gelombang 27 APRIL 2017
 

FILE PERAKIRAAN CUACA 27 APRIL (PDF)

FILE PERAKIRAAN GELOMBANG 27 APRIL(PDF)


Info Gempa Mag:2.6 SR, 18 April 2017 Pukul 17:53:35: WIT, Lokasi:4.38 LS-129.17 BT (82 Km Barat BANDA-MALTENG, 90 Km Tenggara Nusalaut-MALTENG), Kedalaman 10 Km

 


 
 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top