Berita Lowongan Kerja Terbaru
Assagaff Di Lantik Sebagai Ketua DPD I Golkar Promal

Ambon,-

Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku periode 2016-2020 beberapa waktu lalu,  akhirnya Ir. Said Assagaff dilantik secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar  Drs.Setya Novanto,AK bertempat di Hotel Natsepa Kabupaten Maluku Tengah, Selasa 18/10/16.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Ir. Said Assagaff dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan sebuah amanah, dan menjadikan Maluku sebagai basis kemenangan dalam ajang Pilkada, Pilpres, maupun pemilihan Pimpinan Daerah lainnya.

Dijelaskan lagi, tahun 2017 mendatang, di Provinsi Maluku ada 5 Kabupaten/Kota yang akan mengikuti perhelatan Pemilihan Kepala Daerah yakni, Kabupaten MTB, Kabupaten Buru, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten SBB dan Kota Ambon, dipastikan Partai Golkar akan memenangkan perhelatan tersebut, yakin Assagaff.

 

“ Kami Optimis dalam perhelatan Pilkada yang akan berlangsung ditahun 2017, dipastikan Partai Golkar akan memenangkan pertarungan bergengsi tersebut, dan ini harga mati dari Partai Golkar Maluku”.

Dijelaskan lagi, Provinsi Maluku dengan kekayaan alam yang melimpah seperti halnya tambang gas di Blok Masela, Tambang Emas di Kabupaten Buru, Tambang Nikel di Kabupaten SBB, dan lumbung ikan terbesar di Maluku, menjadikan Maluku sebagai daya tarik tersendiri dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, dan kami butuh peran serta dari Pimpinan DPP Partai Golkar, karena suara Golkar adalah suara rakyat, pinta Assagaff.

“ Kami mengharapkan bantuan dari pimpinan DPP Pak Setya Novanto, untuk menyuarakan apa yang masyarakat Maluku inginkan, karena Partai Golkar adalah partai terbesar di Negara ini, karena suara Golkar adalah suara rakyat”.

Dijelaskan lagi,partai Golkar akan merayakan HUT ke -52 tepatnya tanggal 20 Oktober 2016, dan kami optimis dalam bertambahnya usia, partai Golkar akan semakin matang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, jelas Assagaff.

 

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Drs. Setya Novanto, AK mengatakan, keputusan Partai Golkar adalah mendukung kebijakan dari Presiden dan wakil Presiden, untuk itu Partai Golkar harus terus mendukung segala kebijakan yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat.

“ Memang banyak hal telah disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, dan saya sebagai ketua DPP Partai Golkar akan tetap berjuang bersama-sama dengan rakyat, karena memang betul suara Golkar adalah suara Rakyat”,

Disamping itu, Partai Golkar tetap akan berjuang bersama-sama dengan rakyat untuk mensejahterakan rakyat.

Apalagi, kekayaan alam Maluku yang berlimpah, partai Golkar akan terus mengawal prosesnya demi dan untuk kesejahteraan rakyat di Maluku, kata Novanto.

“ Kita terus bersatu padu bersama dengan masyarakat untuk memenangkan perhelatan Pilkada yang akan berlangsung di tahun 2017 mendatang, dan kami siap memenangkan pesta demokrasi yang bergengsi tersebut”, tutur Novanto. (**)

Read 202 times Last modified on Tuesday, 08 November 2016 06:38
Tagged under

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

INFO BMKG

Info Cuaca dan gelombang 22 MARET 2017
 

FILE PERAKIRAAN CUACA 22 MARET (PDF)

FILE PERAKIRAAN GELOMBANG 22 MARET(PDF)


Info Gempa Mag:3.0 SR, 21 Maret 2017 Pukul 21:20:24: WIT, Lokasi:4.09 LS-128.31 BT (45 Km Selatan Ambon, 68 Km Baratdaya Saparua-Malteng), Kedalaman 14 Km

 
 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top