Berita Lowongan Kerja Terbaru
DARI ACARA WISUDA SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER AMBON PERIODE I TAHUN AKADEMIK 2016/217

Ambon, Dunia perguruan tinggi saat ini mengalami perubahan yang cukup pesat,  perkembangan peradaban manusia sangat dipengaruhi oleh kemampuan masyarakatnya menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pelaksanaan wisuda bagi suatu lembaga Perguruan Tinggi adalah momentum inagurasi, dimana lembaga itu dituntut mengembangkan karakter keilmiahannya yang spesifik, dan juga membentuk habitus intelektual warganya, agar menjadi komunitas ilmiah yang berpengetahuan secara akademis, tetapi juga secara praksis didalam relasi dengan masyarakat. Demikian sambutan Gubernur Maluku yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Halattu Roy, S.Sos, MAP, dalam acara Wisuda STIKOM Ambon Periode I 2016/2017. (21/01/2017)

Sebuah perguruan tinggi dalam kehadirannya di masyarakat, harus bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan Profesionalisme Pelayanan Publik.

“Publik adalah ‘User’ dari Perguruan Tinggi itu, sehingga setiap Perguruan Tinggi dituntut untuk selalu memberi jawaban-jawaban yang akurat, obyektif, dan komperhensif, terhadap kebutuhan ‘user’”. Ucap Halattu.

STIKOM juga diharapkan kedepannya akan lebih memperteguh dan merekonstruksi prinsip tridarma perguruan tinggi, serta membuka peluang untuk mengembangkan diri dan mengantisipasi tantangan yang tidak pernah berhenti.

Untuk itu perlu diperkuat pusat-pusat kajian unggulan di bidang Ilmu Komputer, sehingga bisa menjadi center of excellent yang bisa memberi sumbangan nyata pada pembangunan daerah Maluku.(**)

 

Read 28 times Last modified on Monday, 23 January 2017 07:37

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

INFO BMKG

Info Cuaca dan gelombang 27 Februari 2017
 

FILE PERAKIRAAN CUACA 27 FEBRUARI (PDF)

FILE PERAKIRAAN GELOMBANG 27 FEBRUARI(PDF)


Info Gempa Mag:4.3 SR, 26 Februari 2017 Pukul 17:56:29: WIT, Lokasi:7.01 LS-129.59 BT (65 Km Utara Tepa-MBD, 213 Km Baratlaut Saumlaki ), Kedalaman 10 Km

 
 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top