Berita Lowongan Kerja Terbaru
PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA IMANUEL HILA DI TANAH PUTIH

Ambon,  Gereja selain merupakan tempat beribadah tetapi juga merupakan tempat penyemaian nilai-nlai hidup yang dilandasi kasih, perdamaian dan kebaikan. Gereja juga merupakan salah satu pilar peradaban yang diharapkan terus berperan dalam kehidupan sosial yang tinggi nilai-nilai keadabannya.

Dalam sambutan Gubernur Maluku yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Maluku Dr. Zeth Sahuburua, SH. MH mengatakan “Ini juga menjadi spirit bagi segenap pelayan dan warga jemaat untuk senantiasa membangun kerjasama dan saling tolong menolong sehingga proses pembangunan gedung gereja ini dapat berjalan dengan baik” (22/01/2017).

Zeth Sahuburua juga berharap kiranya dengan Peristiwa Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Imanuel Hila di Tanah Putih ini, maka Iman umat bertumbuh baik dalam semangat bekerja dan proses pembangunan gereja bukan hanya secara fisik saja tetapi pembangunan gereja sebagai persekutuan umat yang hidup dalam cinta kasih.

Pemerintah Daerah senantiasa turut menopang eksistensi setiap agama baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, maupun Konghucu. Pemerintah senantiasa menjadi mitra kerja dengan agama-agama dalam rangka mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan bersama. (**)

 

 

Read 37 times Last modified on Monday, 23 January 2017 03:36

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

INFO BMKG

Info Cuaca dan gelombang 27 Februari 2017
 

FILE PERAKIRAAN CUACA 27 FEBRUARI (PDF)

FILE PERAKIRAAN GELOMBANG 27 FEBRUARI(PDF)


Info Gempa Mag:4.3 SR, 26 Februari 2017 Pukul 17:56:29: WIT, Lokasi:7.01 LS-129.59 BT (65 Km Utara Tepa-MBD, 213 Km Baratlaut Saumlaki ), Kedalaman 10 Km

 
 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top