Berita Lowongan Kerja Terbaru
Kunjungan Kerja Walikota Tual Di Desa Ohoitahit

 

Tual – Kunjungan kerja yang dilakukan Pemerintah Kota Tual dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat kini digelar di Desa Ohoitahit Kecamatan Dullah Utara, Jumat malam 03/03/17.

Raja Ohoitahit Hi Husein Reniwuryaan dalam sambutan mengatakan, Kami masyarakat Desa Ohoitahit menyambut baik kedatangan Bapak Wali Kota Tual Adam Rahayaan bersama SKPD yang sudah mau datang untuk berkunjung di Desa ini dan bisa mendengar langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat yang ada.

Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada bapak (Almarhum) Wali Kota Tual MM Tamher dan Bapak Adam Rahayaan Selaku wakil Walikota karena selama masa jabatannya sudah memperhatikan Desa Ohoitahit diantaranya, membangun Puskesmas, SMP N 3, SMK, Rumah Renan dan membangun Balai Desa Ohoitahit.

Untuk itu, dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat melihat hal-hal yang masih kurang di desa ini. “ungkapnya Rahayaan dalam sambutan singkatnya mengatakan, Kunjungan kerja ini adalah semata-mata untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Pemerintah sebagai pelayan haruslah mengunjungi masyarakat dari lingkungan ke lingkungan dan dari desa ke desa agar segala sesuatu yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat disalurkan ke Pemerintah untuk ditindak lanjuti.

Rahayaan Menambahkan, Bulan Oktober 2017 Presiden RI Joko Widodo akan berkunjung ke Ke wilayah Maluku perjalanan dengan angkutan kapal Dari Ambon, Banda, Tual, Aru, MTB dan MBD. Untuk itu, Pemerintah dan masyarakat diminta menyiapkan diri untuk menjemput Bapak Presiden RI.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat juga menyampaikan aspirasinya, adapun Aspirasi yang disampaikan antara lain, Meminta Pemerintah Kota Tual untuk membantu masyarakat dalam hal Pemberdayaan, pemekaran, meminta pangkalan armada untuk mengangkut ibu-ibu sapu jalan, meminta perumahan, talud yang sudah hancur harus diperbaiki, permintaan speed untuk nelayan sekaligus adanya pengawasan dari dinas perikanan untuk laut karena laut sering di Bom dan Di bius Selian itu, masyarakat juga meminta agar, memperhatikan pertanian, jalan Hotmix, Permintaan Rebana untuk Majelis Ta’lim, Memperhatikan Tempat Parawisata, Memperhatikan intensif guru/honor, Pagar untuk sekolah, Pengelolaan sampah, dan meminta juga agar Stadion Kota Tual di bangun di Desa Ohoitahit karena pemilik lahan sudah menghibahkan ke Pemerintah Kota Tual.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Tual Adam Rahayaan berjanji akan menampung aspirasi masyarakat setelah itu, akan di bahas bersama dan diselesaikan oleh Dinas-dinas terkait.” (WM/STEF)

Read 139 times Last modified on Monday, 27 March 2017 00:05

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

           
 

INFO BMKG

Info Cuaca Tour De Molvccas 18-22 September 2017
 

Stage 1 - 18 September

Stage 2 - 19 September

Stage 3 - 20 September

Stage 4 - 21 September

Stage 5 - 22 September


 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top