Berita Lowongan Kerja Terbaru
Biro Administrasi Pembangunan

http://admpemblpbjp.malukuprov.go.id/

 

VISI & MISI BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN 2014-1019

VISI

 “Terwujudnya Sistem Administrasi , Penyusunan Program dan Pengendalian

Pembangunan yang Prima,Partisipatif, Akomodatif, Tertanggung Jawab sebagai Perwujudan Kepemerintahan yang Baik ( Good Governance)”

MISI

  1. Membina dan terus meningkatkan usaha pengembangan pegawai dilingkungan Biro Administrasi Pembangunan Setda Maluku, dan pemanfaatan potensi sumberdaya aparatur dan sarana-prasarana secara optimal dalam menghadapi era globalisasi pembangunan

  2. Melaksanakan pembinaan administrasi, penyusunan program dan pengendalian pembangunan dengan mengerahkan semua unsur dan unit kerja dalam melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan;

  3. Mengkoordinasikan pelaksanaan pembinaan dan pengendalian di bidang pembangunan daerah dengan dinas-dinas, lembaga-lembaga teknis daerah dan satuan organisasi yang lain dalam lingkungan pemerintahan provinsi Maluku serta instansi pemerintah, swasta dan lembaga kemasyarakatan lainnya.

 

 PROFIL SINGKAT BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAN LAYAN PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH SETDA MALUKU

 Biro Administrasi Pembangunan sesuai Peraturan Daerah Provinsi Maluku Nomor  02 Tahun 2007 pasal 37. Mengalami perubahan dengan Peraturan Daerah Provinsi Maluku Nomor 22 Tahun 2014 tentang Pembentukan Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Maluku dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Maluku. Adapun perubahan Biro Administrasi Pembangunan menjadi Biro Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dengan susunan sebagai berikut :

  1. Kepala Biro
  2. Kepala Bagian Penyususunan Program
  3. Kepala Bagian Pengrndalian
  4. Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  5. Sub Bagian Perecanaan Administrasi Pembangunan
  6. Sub Bagian Evaluasi, Analisis dan Pelaporan Kinerja Pembangunan
  7. Sub Bagian Tata Usaha Biro.
  8. Sub Bagian Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Ekonomi
  9. Sub Bagian Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Sosial Budaya
  10. Sub Bagian Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur
  11. Sub Bagian Layanan  Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektoronik
  12. Sub Bagian Informasi dan Pengaduan
  13. Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan

 

A.           Tugas Pokok

Peraturan Daerah Nomor 22 Tahun 2014 tentang pembentukan Orginasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Maluku dan Sekretariat Dewan Perwakililan Rakyat Daerah Provinsi Maluku, pasal 22 Biro Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa   Pemerintah mempunyai tugas membantu Asisten Pengembangan Ekonomi, Investasi, Keuangan dan Administrasi Pembangunan dalam penyiapan bahan penyusunan kebijakan pengembangan administrasi pembangunan daerah dan layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

 

B.             Fungsi

Pasal 22 Peraturan Daerah Nomor 22 Tahun 2014 fungsi Biro Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah adalah sebagai berikut :

  • Pelaksanaan fasilitasi penyusunan program Sekretariat Daerah dan pembinaan administrasi pelaksanaan pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah;

  • Pengkoordinasian pembinaan dan fasilitasi pengelolaan administrasi pelaksanaan pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah;

  • Pelaksanaan kebijakan yang diberikan oleh Asisten Pengembangan Ekonomi, Investasi, Keuangan dan Administrasi Pembangunan sesuai tugas dan fungsinya;

  • Pelaksanaan ketatausahaan;

  • Pelaksanaan pemantauan, pengendalian dan evaluasi pembangunan;

  • Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Asisten Pengembangan Ekonomi, Investasi, Keuangan dan Administrasi Pembangunan sesuai tugas dan fungsinya.

    

Dengan demkian Biro Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah menjalankan Tugas dan Fungsinya kesehariannya adalah membantu Asisten Pengembangan Ekonomi, Investasi Keuangan dan Administrasi Pembangunan dalam penyiapan bahan penyusunan Kebijakan Pengembangan  Administrasi Pembangunan Daerah dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

 

 *sumber http://admpemblpbjp.malukuprov.go.id

Read 1048 times
More in this category: Biro Kesejahteraan Rakyat »

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

           
 

INFO BMKG

Info Cuaca Tour De Molvccas 18-22 September 2017
 

Stage 1 - 18 September

Stage 2 - 19 September

Stage 3 - 20 September

Stage 4 - 21 September

Stage 5 - 22 September


 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top